Kamis, 23 September 2010

Ziarah ke kuburan grandpa ..

 hai ,
  Pada tanggal 11 september , keluarga besar ku (grandma , mama gue , mama vha , mama cemonk , mama inan , eki , gue , vha , cemonk) berkunjung ke kuburan grandpa ku. memang biasanya sehabis lebaran kami memang selalu berziarah ke kuburan grandpa ku. Di perekuburan karet *kalo gak salah* , grandpa gue dimakam kan. dengan menggunakan 2 mobil , kami pun berangkat kesana. Setibanya disana , tangisan2 pun keluar! mulai dari tanteku sampe sadudaraku yang kecil *diam diam juga EKI oun berkaca-kaca* doa pun di pimpin dengan bokapnya cemonk. Yup , sebagai cucu -cucu pun kami pun ikut mendoakan juga agar grandpa tenang disisi ALLAH SWT.
   Selesai mendoakan , tante2ku pergi meninggalkan kuburan grandpa. gue , vha dan cemonk menyusul kemudian. sebelum pergi gue ber3 mencium batu nisan grandpa gue dan mengucapkan say goodbye kepadanya
  
 YUP . itulah sedikit cerita saat gue dan keluarga besar CAKRAWINATA berziarah ke makam grandpa gue , next gue bakal ngeupload foto2 pas disana! so , waiting my upload:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar